oleh

Buka Road To Umpungeng , Bupati Soppeng Mengulas Sejarah Desa Umpungeng!.

Jurnalsatu.com Soppeng-Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak,membuka secara resmi Road To Umpungeng  Forum Temu Karya Ilmiah Mahasiswa Arsitektur Indonesia (TKI MAI) angkatan 37 Tahun 2021.

Kegiatan berlangsung di Desa Umpungeng Kecamatan  Lalabata Kabupaten Soppeng Rabu, 1 September 2021, pukul 20.00 Wita

Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak , menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia yang telah menginisiasi dan meyakinkan teman-teman untuk menentukan lokasi ini menjadi tujuan kegiatan.

“Selamat datang di titik tengah Indonesia,  dimana ada beberapa hikmah yang didapatkan, minimal kita dapat merasakan bagaimana kehidupan kakek nenek kita dulu yang hidup di daerah pegunungan yang gelap gulita dan masih menggunakan obor,”kata HA Kaswadi Razak.

Tak hanya itu, jika ingin ke kampung lain mereka harus berjalan kaki.Dengan semangat tinggi yang dimiliki itu, sehingga dapat melahirkan generasi tangguh seperti ini, tentu yang harus kita lakukan adalah bagaimana menjadi manusia terbaik. 

“Saya ingin mengangkat karya-karya orang tua kita,menjadi kebanggaan bukan hanya untuk masyarakat Umpungeng tapi juga untuk masyarakat Indonesia karena tidak semua daerah memiliki sejarah seperti ini,”jelas HA Kaswadi Razak.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed