oleh

Kenali ! Wakapolres Dan KasatReskrim Polres Soppeng Yang Baru!.

-Soppeng-1.960 views

Jurnalsatu.com Soppeng-Gerbong mutasi di tubuh Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Polda Sulsel) kembali bergulir.Dalam Surat Telegram (STR) Kapolda Sulsel Nomor : STR / 206/IV/ Kep /2021/ tanggal 13 April 2021.

Berdasarkan Surat Telegram (STR )di atas.  4 Perwira pejabat lingkup Polres Soppeng ikut bergeser atau berganti. 

Wakapolres Soppeng Kompol La Makkanenneng mendapatkan jabatan baru sebagai Kasisandi Ditintelkam Polda Sulsel. Jabatan Wakapolres Soppeng akan diisi oleh Kompol Muhiddin Yunus yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagkhirdinlur Bagwatpers Ro SDM Polda Sulsel.

Sementara Kasat Reskrim Polres Soppeng AKP Amri ,mendapatkan jabatan yang sama yaitu sebagai Kasat Rekrim Polres Luwu Utara dan jabatan Kasat Reskrim Polres Soppeng akan di isi oleh Iptu Noviarif Kurniawan jabatan sebelumnya sebagai Kanitidik 4 SatReskrim Polres Takalar Polda Sulsel. 


Lalu, Kasatresnarkoba Polres Soppeng Iptu Bambang Supriady diangkat sebagai Panit 2 Bagwassidik Ditreskrimum Polda Sulsel dan jabatan Kasatresnarkoba Polres Soppeng akan dijabat oleh AKP Saifullah Syan jabatan sebelumnya Kapolsek Tempe Polres Wajo.


Dan terakhir Kaurbinopsnal Satlantas Polres Soppeng, Ipda Asdar menjabat sebagai Kanitregident Satlantas Polres Soppeng.


Kendati dengan adanya mutasi pergeseran ,Kapolres Soppeng AKBP Mohammad Roni Mustofa,membenarkan dan mengatakan bahwa mutasi atau pergeseran dalam tubuh institusi Polri merupakan hal yang biasa.

“Iya benar dan ini suatu penyegaran maupun promosi jabatan pada institusi Polri,”Kata AKBP Mohammad Roni Mustofa Rabu 14/4/2021.(**)

Jurnal Satu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed