oleh

Ingat ! Polisi Larang Bunyikan Petasan Di Bulan Ramadhan!.

Jurnalsatu.com Soppeng-Kapolres Soppeng AKBP Mohammad Roni Mustofa menghimbau seluruh lapisan masyarakat Soppeng untuk tidak menjual serta membunyikan petasan atau mercon selama bulan suci Ramadhan Tahun 2021/1442 Hijriah. 

Hal itu ditegaskan AKBP Mohammad Roni Mustofa, sebab suara petasan atau mercon dapat mengganggu ketenangan dan kenyamanan orang yang sedang melaksanakan ibadah Sholat Tarwih.  

“Selain meresahkan, petasan atau mercon juga sangat berpotensi mengakibatkan kebakaran,”Kata AKBP Mohammad Roni Mustofa Sabtu 10/4/2021.

Sehubungan dengan itu, ia meminta dukungan masyarakat untuk bersama sama menjaga ketertiban umum dan keamanan diwilayah hukum Polres Soppeng. 

“Selamat menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H.Semoga amal ibadah puasa kita selalu di terima allah SWT” Marhaban Ya Ramadhan,”Ucap AKBP Mohammad Roni Mustofa. 

Sementara itu, berdasarkan keputusan dari Pimpinan Pusat Muhammadiyah telah menetapkan hari pertama bulan Ramadhan 1442 H jatuh pada Selasa,13 April 2021 mendatang.(**).

Jurnal Satu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed