oleh

Kembali Beraksi,Pallawagau Si Pencuri HP Di Tangkap Polisi.

-Wajo-82 views

Jurnalsatu.com Wajo-Seorang spesialis pencuri Handpone merk OPPO A7 milik Ambo Awi penjaga pasien di Rumah Sakit Umum (RSU)Siwa Kabupaten Wajo Sulawesi selatan (Sulsel)di tangkap Polisi.

Pelaku bernama Pallawagau asal Langkenna Desa Pattirolokka Kecamatan Keera ditangkap oleh Unit Reskrim Polsek Urban Pitumpanau di Jl Tenrisau Kelurahan Siwa Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo,Minggu 28/3/2021.            

Menurut Kapolsek Urban Pitumpanua Kompol Jasman P, adapun modus pelaku dengan cara masuk kedalam RSU untuk membesuk keluarganya, pada saat hendak mencas HP pelaku melihat ada HP yang dicas sehingga pelaku mengambil HP tersebut (Sabtu 27/3/2021)kemarin.

“Saat diintrogasi pelaku mengakui perbuatannya dan sebelumnya juga telah melakukan pencurian HP dibeberapa tempat diantaranya RSU Lamadukkelleng ,Pasar Tempe dan Atapangge dan sudah menjalani hukuman selama 7 bulan 10 hari,”Ungkap Kompol Jasman P. 

Perlu diketahui dalam kasus ini selain tersangka, Polisi juga telah mengamankan barang bukti berupa 1 Buah HP merk OPPO A7 warna Hijau. (LT/Rls)

Jurnal Satu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed