oleh

Wakil Bupati Dan Kapolres Soppeng, Cek Kesiapan Rencana Kunker Kapolda Di Desa Lompulle!.

Jurnalsatu.com Soppeng-Wakil bupati Soppeng Ir Lutfi Halide dan Kapolres Soppeng AKBP Mohammad Roni Mustofa melakukan kunjungan kerja di Desa Lompulle Kecamatan Ganra Kabupaten Soppeng Rabu 24/3/2021 kemarin.

Kunjungan dilakukan dalam rangka mengecek persiapan kedatangan Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Merdisyam di Balla Ewako Desa Lompulle pada Senin 29/3/2021 mendatang.

Dalam kunjungan ini,Wakil bupati dan Kapolres Soppeng sangat mengapresiasi karya-karya dan kinerja yang dilakukan Pemerintah Desa Lompulle dengan berbagai program-program inovatifnya. 

“Saya berharap Desa Lompulle bisa mempresentasikan diri sebagai Desa tangguh dalam segala bidang terutama tangguh dalam penanganan dan pencegahan Covid-19, tangguh pangan serta tangguh dalam keamanan dan ketertiban masyarakat,”Urai Ir Lutfi Halide. 

Kendati demikian, Kepala Desa Lompulle A Amri mengungkapkan rasa bangga dan terima kasihnya karena Desa Lompulle dipercaya sebagai tuan rumah untuk kedatangan Kapolda sulsel.

“Desa Lompulle tidak akan berhenti disini saja, melainkan akan terus berbenah menjadi desa bukan cuma tangguh tetapi juga hebat dan mampu memakmurkan masyarakatnya,”Tantang A Amri Kamis 25/3/2021.

Jurnal Satu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed