oleh

Hadiri Musrenbang,Syam Legislator Partai Golkar Perjuangkan Jalan Poros PallapaoE Dan Lemo Lemo Masing!.

Jurnalsatu.com Soppeng-Pemerintah Kabupaten (Pemkab)Soppeng menggelar musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang)rencana kerja perangkat daerah (RKPD) Soppeng Tahun 2022.

Kegiatan Musrenbang RKPD Tahun 2022
berlangsung diruang rapat Bapelitbangda kantor gabungan SKPD Soppeng Rabu , 24/3/2021.

Dengan mengusung tema”Percepatan Pertumbuhan Ekonomi Berbasis Kerakyatan dan Penguatan Kapasitas Infrastruktur Wilayah”.

Pada kesempatan itu, Anggota Komisi II DPRD Soppeng Fraksi Partai Golkar Syamsuddin,menyuarakan beberapa pokir DPRD yang diserap melalui reses dan hasil Musrenbang, terutama terkait pembangunan infrastruktur ruas jalan poros antara Pallapaoe Desa Baringeng dan Lemo Lemo Desa Masing Kecamatan Liliriau.

“Saya berharap menjadi skala prioritas rencana pembangunan daerah karena sempat tertunda pada tahun sebelumnya karena recofusing APBD akibat efek wabah Covid-19,”Harap Syamsuddin.

Demikian juga terkait kebijakan anggaran, Syamsuddin meminta untuk menjadi perhatian bersama pada pembangunan pertanian.

“Ia karena sektor pertanian lah penyumbang kontribusi terbesar dalam pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Soppeng tanpa menafikan pada sektor yang lain,”Harap Legislator Partai Golkar dapil Lilirilau itu.
Jurnal Satu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed