oleh

Menuju WBK Dan WBBM, Polres Soppeng Gelar Penandatanganan Integritas.

Jurnalsatu.com Soppeng -Kepolisian Resort Polres Soppeng menggelar Penandatanganan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Tahun 2021.

Kegiatan itu berlangsung di Aula Serba Guna Polres Soppeng Jl Samudra Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata Kabupate Soppeng, Senin 22/3/2021.

Pada kesempatan itu,Kapolres Soppeng AKBP Mohammad Roni Mustofa ,memohon dukungan kepada semua pihak dalam pencanangan pembangunan Zona integritas wilayah bebas korupsi(WBK)dan Wilayah Birokrasi bersih dan melayani (WBBM)untuk menuju Zona Integritas.



“Ada 6 Indikator yang harus dipenuhi diantaranya manajemen perubahan, penataan tatalaksan, manajemen SDM, penguatan pengawasan dan kualitas layanan publik,”Kata AKBP Mohammad Roni Mustofa.


Menurut AKBP Mohammad Roni Mustofa,itu dilakukan sebagai upaya untuk melaksanakan penataan terhadap sistem penyelenggaraan organisasi Polri yang baik, efektif dan efisien.

“Sehingga pelayanan kepada masyarakat secara tepat,cepat dan profesional dalam mewujudkan Polri yang Presisi,”Imbul AKBP Mohammad Roni Mustofa. 

Laporan:Asdi/Rls.

Jurnal Satu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed