oleh

Peringatan Isra Miraj 1442 H, Supriansa: Semoga Virus Corona-19 Segera Berlalu!.

Jurnalsatu.com Jakarta -Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Supriansa mengucapkan selamat merayakan Isra Miraj 1442 Hijriyah tahun 2021.

“Semoga kita tetap dalam lindungan Tuhan yang Maha Esa dan wabah virus Corona-19 ini segera berlalu,”Ucap Supriansa Kamis 11/3/2021.

Menurut Supriansa, Isra Miraj merupakan peristiwa dahsyat perjalanan suci Nabi Muhammad Saw dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa di Palestina hingga naik ke langit tujuh dalam semalam. 

“Peristiwa itu terjadi pada 27 Rajab di tahun ke delapan kenabian dan kisah perjalanan suci Nabi Muhammad SAW menembus langit ketujuh atau Sidratul Muntaha dalam semalam,”Kata Supriansa.

Pada masa itu , dengan menunggangi Buroq bagi masyarakat Arab zaman Jahiliah dinilai sebagai cerita yang tidak masuk akal.Namun tidak bagi sahabat Abu Bakar Ash Shiqqiq.

“Abu Bakar Ash Shiqqiq orang pertama yang mengimani dan meyakini perjalanan suci Rasulullah SAW.Sehingga diberi gelar (Ash Shiddiq) orang yang dipercaya,”Urai Supriansa yang dikutip di cp inews.(**)

Jurnal Satu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *