oleh

Wakil Bupati Soppeng:Jangan Ada Dusta Di Antara Kita !.

Jurnalsatu.com Soppeng -Wakil Bupati Soppeng Ir Lutfi Halide melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng Sulawesi selatan Rabu 10/3/2021.

Pada kunjungan itu, Ir Lutfi Halide di dampingi Staf Ahli Bupati, Asisten perekonomian dan pembangunan daerah, Kepala Inspekorat Soppeng disambut baik oleh Camat Liliriaja Andi Syahrul Pabeangi beserta Jajarannya. 

Menurut Wakil Bupati Soppeng Ir Lutfi Halide kunjungan dilakukan untuk bersilaturahmi dan bertatap muka langsung dengan masyarakat Liliriaja.

“Mata ketemu mata, tidak ada dusta di antara kita dan mari kita sebagai aparat sipil agar memposisikan diri sebab kita bukan lagi pejabat kekuasaan, melainkan pelayan masyarakat,”Ucap Ir Lutfi Halide. 

Sementara pada kesempatan itu, Camat Liliriaja Andi Syahrul Pabeangi , mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan Wakil Bupati Soppeng bersama rombongan di Kecamatan Liliriaja. 

“Kami berharap kepada bapak Wakil Bupati Soppeng agar kiranya bisa membina dalam pelaksanaan Pemerintahan, keamanan dan ketertiban di Kecamatan Liliriaja dapat berjalan dengan baik,”Kata Andi Syahrul Pabeangi.(Rls)

Jurnal Satu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed