oleh

Kematian Nakes Di Soppeng Menuai Kejanggalan,Kuasa Hukum Minta Polisi Ungkap Pelaku!.

Jurnalsatu.com Soppeng -Kematian Lenni Suryana (28) seorang tenaga kesehatan (Nakes) di Puskesmas Pacongkang Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng per (26/10/2020) lalu, menuai kejanggalan.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Nurlina  ibu kandung dari Almarhuma Lenni Suryana di Kantor Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Cita Keadilan Jl Salotungo Kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Selasa 2/3/2020.

Menurut Nurlina , berdasarkan hasil autopsi Tim Kedokteran Forensik Biddokes Polda Sulsel terdapat beberapa luka dibagian tubuhnya seperti tulang rawan gondok patah, lengan memar dan pada jidat ada benjolan.

“Sehingga saya meyakini kematian putri saya bukan disebabkan karena bunuh diri dengan cara gantung diri, tetapi sengaja dibunuh,”Urai Nurlina.

Sementara Kuasa Hukum Nurlina Abdul Rasyid, meminta kepolisian Polres Soppeng untuk mengungkap siapa pelaku dibalik kematian putri kliennya itu.

“Hasil autopsi itu bisa menjadi bukti dan langka awal pihak kepolisian untuk melakukan penyelidikan,”Cetus Abdul Rasyid.(LT).

Jurnal Satu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed