oleh

Disdikbud Soppeng Gelar Seleksi Bakal Calon Kepala Sekolah Tahun 2021.

Jurnalsatu.com Soppeng -Pemerintah melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Soppeng menggelar kegiatan Uji Kompetensi Pendidik dan Tenaga Kependidikan seleksi substansi bakal calon kepala sekolah Tahap I Tahun 2021.

Kegiatan Uji Kompetensi Tahap I akan dilaksanakan selama Tiga hari kedepan yang dimulai hari ini Selasa hingga Kamis 4 /3/2021 di UPTD SPF SMPN 3 Watansoppeng.

Kepala dinas Pendidikan dan Kebudayaan Soppeng H Muhammad Asis , mengatakan berdasarkan hasil rapat seleksi administrasi peserta yang lolos sebanyak 108 orang dan seleksi substansi guru bakal calon kepala sekolah dibagi dua tahap.

“Uji Tahap pertama diikuti 60 orang terdiri dari TK 7 orang, SD 40 dan SMP 13 orang dan sementara untuk pelaksanaan tahap kedua belum ada jadwal,”Kata H Muhammad Asis.

Selain itu, ia  juga membeberkan bahwa sebelum pelaksanaan uji kompetensi dilaksanakan berbagai persiapan telah dilakukan seperti halnya para peserta di Rapid Test.

“Hal tersebut dilakukan guna menghindari penyebaran serta memastikan para peserta bebas Covid-19,”Urai H Muhammad Asis.(**)

Jurnal Satu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed