oleh

Setelah 3 Tahun “Lowong” Jabatan Wakil Bupati Soppeng Resmi Di Jabat Lutfi Halide.

Jurnalsatu.com Soppeng -Setelah kurang lebih 3 Tahun lowong atau sejak Supriansa menanggalkan jabatannya sebagai wakil Bupati Soppeng pada 20 September 2018 lalu.Kini jabatan wakil bupati Soppeng resmi dijabat oleh Ir Lutfi Halide hasil Pilkada serentak 2020.

Hal itu berdasarkan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Bupati dan wakil Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak-Ir Lutfi Halide periode 2021-2026 oleh Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Prof Ir Nurdin Abdullah.

Pelantikan dilakukan secara hybrid (on site dan virtual) di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel Jl Jenderal Sudirman, Makassar Jumat 26/2/2021 pagi tadi dengan protokol kesehatan.

Pada kesempatan itu , Gubernur Sulsel Prof Ir Nurdin Abdullah berharap agar kepala daerah yang baru dilantik untuk segera mengatur strategi mengatasi pandemi Covid-19 di daerah atau wilayah masing-masing.

“Kepala Daerah perlu punya strategi dalam menangani serta menekan penyebaran Covid-19.Sehingga aktitivitas kita kembali normal,”Pintah putra berdarah Soppeng ini.(**)

Jurnal Satu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed