oleh

Tes Urine Di Gelar,Kapolres Wajo :Anggota Positif Narkoba Akan Saya Pecat.

-Wajo-24 views

Jurnalsatu.com Wajo-Kepolisian Resor(Polres)Wajo menggelar kegiatan tes Urine kepada Personil dan Polsek jajaran Polres Wajo di Aula Sandi Polres Wajo Selasa 23/2/2021.

Kegiatan tersebut , dipimpin langsung oleh Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam Amrullah didampingi Waka Polres Wajo Kompol HA Tonra Lipu bersama Paur Kes Polres Wajo dan Sat Narkoba Polres Wajo.

AKBP Muhammad Islam Amrullah , menegaskan jika kegiatan tes Urine dilakukan dalam rangka mengecek dan memastikan Personil yang terlibat penyalahgunaan Narkotika.

“Sesuai perintah Kadiv Propam Polri, tidak ada tempat bagi pengguna Narkoba di Kepolisian, siapa saja yang terlibat sudah pasti dipidana dan dipecat,”Urai AKBP Muhammad Islam Amrullah.

Sementara  itu, Bamin Humas Polres Wajo Brigpol Sutrisno, mengatakan bahwa sebanyak 350 Personil yang mengikuti tes Urine terkecuali bagi 64 Personil yang melaksanakan Piket dan begitu juga lepas Piket akan dilaksanakan besok( Rabu 24/2/2021).

“Tes Urine dengan cara mengambil Air Urine dimulai oleh Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam Amrullah dan dari hasil kegiatan tes Urine sudah dilakukan semua memiliki hasil negatif,ā€¯Ungkap Brigpol Sutrisno.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed