oleh

Kapolres Wajo Warning Anggotanya Agar Tidak Terlibat Narkoba

-Wajo-19 views

Jurnalsatu.com, Wajo -Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam Amrullah, mengingatkan kepada seluruh jajaran personil Polres Wajo untuk tidak terlibat politik praktis dan Narkoba.

Pesan itu diungkapkan AKBP Muhammad Islam Amrullah , saat memimpin apel Kesiap siagaan dirangkaikan dengan penyerahan Randis R2 Bhabinkamtibmas di lapangan Upacara Mapolres Wajo, Selasa 23/2/2021.

Menurut  AKBP Muhammad Islam Amrullah, pemberian Randis R2 itu sebagai bentuk perhatian Polri guna memudahkan tugas dan pelayanan ditengah tengah masyarakat.

“Sebagai anggota Polri kita harus dukung penuh kebijakan dan program Kapolri “Persisi”salah satunya Polri harus bebas Narkoba,”Ungkap AKBP Muhammad Islam Amrullah.

Sementara dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa yang akan dilaksanakan secara serentak,ia meminta kepada seluruh Kapolsek untuk memetakan wilayahnya yang akan menggelar Pilkades.

“Pilkades sebentar lagi akan dimulai dan tahapan sudah berjalan,olehnya itu saya berharap agar Kapolsek tetap berkoordinasi dengan Satuan Intelkam,”Pintah mantan Ditbintarlat Akpol itu.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed