oleh

Mulai Hari Ini HA Tenri Sessu Resmi Jabat Plh Bupati Soppeng

Jurnalsatu.com,Soppeng -Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Soppeng HA Tenri Sessu menjabat Pelaksana Harian (Plh) Bupati Soppeng hingga bupati dan wakil bupati Soppeng terpilih dilantik.

HA Tenri Sessu menjadi Plh Bupati Soppeng melalui Surat Keputusan(SK)yang diserahkan oleh Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah di Kantor Gubernur Sulsel, Jl Urip Sumoharjo Makassar, Rabu 17/2/2021.

Menjabat sebagai Plh Bupati Soppeng, HA Tenri Sessu mengatakan bahwa ada tiga amanah yang diberikan yaitu mengendalikan pemerintahan, mempersiapkan pelantikan bupati dan Wakil bupati definitif serta mengendalikan penyebaran wabah virus Corona.

“Mengenai dengan persiapan pelantikan bupati dan wakil bupati Soppeng, tentu saya akan terus berkoordinasi dengan HA Kaswadi Razak dan Lutfi Halide,”Kata HA Tenri Sessu.

Perlu diketahui selain Soppeng, ada Sembilan Kabupaten yang diisi oleh Plh bupati ,yaitu Kabupaten Gowa, Bulukumba, Barru,Luwu Timur, Luwu Utara,Maros,Pangkep, Kepulauan Selayar dan Kabupaten Tanah Toraja.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed