oleh

Kasdam Puji Cara Soppeng Tangani Covid-19

SOPPENG – Kasdam XIV/Hasanuddin, Brigjend TNI Andi Muhammad memuji cara Pemerintah Kabupaten Soppeng dalam menangani covid-19.

Hal ini diungkapkan Kasdam usai melihat langsung penambahan ruang isolasi di Ex RS Ajjapannge, RSUD Latemmmala Sopppeng, Sabtu (2/1/2021).

“Saya sudah melihat kapasitas ruang isolasinya, ada khusus untuk VIP, ada untuk ICU dan ada 25 lebih tempat tidur” ujar Kasdam.

Dengan fasilitas ini, Kasdam menilai masyarakat Soppeng yang terkena covid-19 cukup mendapat perawatan di kabupaten soppeng dan tidak perlu lagi dirawat di Makassar.

“Saya sangat terkesan, saya sudah berjalan di beberapa daerah, baru saya dapatkan yang seperti ini. semoga daerah lain bisa mencontoh Soppeng” katanya.

Sementara itu Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak yakin dengan keberadaan ruang isolasi tambahan ini akan membantu penanyangan covid-19 di Soppeng.

“Ruang isolasi tambahan ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang sangat memadai sehingga kita bisa menangani covid19 dengan cepat dan tepat” ujar Kaswadi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed