oleh

Program Polsek Marioriawa, Olahraga Tiap Hari Jumat

jurnalsatu.com SOPPENG– Dengan adanya Program Polsek Marioriawa olahraga pagi tiap hari Jumat, dengan berjalan kaki sepanjang 3 KM, Personil Polsek ikut dalam kegiatan ini.

Kapolsek Marioriawa AKP Syamsuddin saat dikomfirmasi 30/08/19, menyampaikan bahwa, kegiatan olahraga pagi, dilaksanakan tiap hari Jumat dan semua personil polsek ikut dalam kegiatan olahraga.

Tujuan ini kita laksanakan tiap hari Jumat untuk mengurungkan kolesterol dan menurunkan berat badan sehingga badan terasa segar.

Sementara terpisah Waka Polsek Marioriawa Iptu Kilik Basuki menyampaikan dengan adanya olahraga tiap hari jumat, terasa perubahan berat badan menurun dan ini dapat penyegaran badan usai olahraga.

Aktifis LSM Celebes Corruption Watch (CCW) Soppeng, Alimuddin, menanggapi, kegiatan olahrahga pagi yang rutin dilaksanakan personil Polsek Marioriawa, sebuah kegiatan yang baik, bagi kesehatan.

Karena diketahui, man sana in copora sana, dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa sehat. Dapat dibayangkan, kata Alimuddin, bagaimana melaksanakan tugas dengan baik jika kesehatan terganggu, ini akan mempengaruhi jiwa. Dampaknya, bagi pelayanan kepolisian kepada masyarakat. 

“Demi keamanan di wilayah hukumnya, polisi harus sehat jiwanya,” kata Alimuddin.(m.yu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed