oleh

Pererat Kekeluargaan, Ini yang Dilakukan IKA 91 SMA PGRI Pangsid

jurnalsatu.com SOPPENG – Ikatan Keluarga Alumni (IKA) 91 SMA PGRI Pangsid Kabupaten Sidrap menggelar reuni di Salomate, Kelurahan Limpomajang Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng, Sabtu (24/8/2019).

Ketua IKA 91 SMA PGRI Pangsid, Asri Jaya menyebut bahwa kegiatan ini dihadiri 50 orang alumni yang berasal dari berbagai daerah seperti Barru, Pare-Pare, Wajo dan Sidrap.

“Di reuni ini kita juga melaksanakan arisan, tujuannya untuk mempererat hubungan kekeluargaan dengan teman-teman alumni dan setiap kali arisan akan juga di undi 1 orang yang mendapatkan SIM gratis, dari pak wakil IKA 91”, tutur Asri Jaya.

Sementara itu, Wakil Ketua IKA 91 SMA PGRI Pansid, Asdar mengatakan bahwa kegiatan reuni yang dirangkaikan dengan arisan ini merupakan yang pertama dilakukan.

“Kita apresiasi teman teman alumni dari soppeng yang bisa melaksanakan kegiatan ini, kami alumni yang dari luar daerah merasa sangat terkesan dengan jamuan yang disuguhkan, semoga kegiatan ini bisa kembali kita laksanakan” ujar Asdar.(id/m.yu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed