oleh

Mengenal Aiptu Raja Muda, 21 Tahun Menjadi Pelatih Paskibraka

jurnalsatu.com SOPPENG– 21 Tahun Menjadi pelatih Paskibraka sejak tahun 1998 hingga 2019 sekarang, membuat Aiptu Raja Muda kenyang pengalaman.

Mulai melatih sejak masih berpangkat Sertu, tiap tahunnya Aiptu Raja Muda masih terus dipercaya melatih para paskibraka di Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng.

Aiptu Raja Muda sendiri yang merupakan kelahiran Jeneponto sudah 24 tahun tinggal dan bertugas di Marioriawa dengan didampingi oleh istri, Yuliana Anggraini dan tiga orang anaknya yaitu Nur Annisa Awalia (19), Muhammad Ihsan (16) dan Ahmad Faishal (9).

Beberapa hal yang berkesan dan membuat bangga pun disampaikan Aiptu Raja Muda selama dirinya menjadi pelatih bagi para paskibraka.

“Sukanya itu anak anak yang dilatih ini selalu ramai dan bersemangat, dan ada kebanggan tersendiri jika bisa melihat anak anak didik kita yang akhirnya sukses dikemudian hari dan bila bertemu, mereka menyapa kami duluan” tuturnya.

Untuk tahun ini, Aiptu Raja Muda sendiri kembali dipercaya menjadi pelatih Paskibraka untuk tingkat Kecamatan Marioriawa.

“Surat penunjukan dari panitia HUT-RI sudah diterima, walau lelah dan kepanasan, Amanah ini harus dilaksanakan karena ini adalah tugas kenegaraan” tandasnya.(id/m.yu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed