oleh

IKA SMAN 200/1 Soppeng, Angkatan 87, Masih Kirim Bantuan ke Marioriawa

JURNALTIME, SOPPENG– IKA SMA Negeri 200/1 Soppeng masih kirim bantuan di Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng. 


Alumni SMA Negeri 200/1 Soppeng alumni 87, Devi Suharfiah memberi bantuan lewat posko bencana bantuan yang diterima oleh Kasi Kesra Kecamatan Marioriawa Hj.Suharda,02/07/19.

“Saya bersama Pak Askar mewakili rekan-rekan kami alumni 87 menyerahkan  beberapa paket yang sudah dikemas, yakni indomie, gula, minyak, sarden (ikan kaleng) dan teh. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat yang pernah terkena dampak banjir” ucap Devi Suharfiah.


Kasi Kesra Kecamatan Marioriawa Suharda  menyatakan bahwa “Saat ini stok bantuan masih butuh beberapa tambahan dan Insya Allah dalam waktu dekat kita segera turun ke lokasi rumah-rumah warga yang pernah terkena dampak banjir” tutur suharda.

Camat Marioriawa A.muhammad Rasyidi dalam konfirmasinya “Dengan adanya bantuan ini, kami jadwalkan kembali turun ke lapangan dan menunggu waktu yang tepat mengingat ini sudah yang kesekian kalinya kita menyalurkan bantuan, sekaligus kita kunjungan ke rumah-rumah warga yang membutuhkan perhatian. 

Lanjut A.Rasyidi, katakan bahwa, Saya ucapkan terimakasih kepada Alumni 87 SMA 200 semoga kepeduliannya mendapat pahala yang berkah di sisi Allah Swt”tuturnya.(m.yu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed