oleh

Ungkapan Hati Duta Anti Narkoba Utusan Soppeng


Soppeng 25 Juni 2019.

JURNALTIME, SOPPENG–Hidup memang tentang perjuangan. Tapi semua hasil yang dilalui, selalu ada kaitannya dengan orang-orang dibelakang kita yang selalu memberikan doa serta dukungan oleh karena itu, tanpa kalian Nay tidak ada apa-apanya.


Terimakasih untuk Doa dan dukungannya terimakasih telah mendukung nayah melalui vote di IG yang berhasil tembus 1000 lebih likers (y) sampai nayah bisa mendapatkan Juara “THE BEST FAVORITE DUTA ANTI NARKOBA SULSEL 2019”.


Dan tak lupa juga terimakasih untuk setiap doa dan harapan yang telah diberikan kepada Nayah sampai Nay bisa masuk ke 3 besar meskipun dengan kondisi yang kurang maksimal (sakit) dan dinobatkan sebagai “RUNNER UP 1 DUTA ANTI NARKOBA SULSEL 2019” 


Piala ini Nay persembahkan untuk SOPPENGKU TERCINTA  untuk seluruh masyarakat Kabupaten Soppeng.


Terimakasih yang sedalam-dalamnya Nay ucapkan kepada Bapak Bupati Soppeng (Bapak H.Andi Kaswadi Razak, SE),  Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab.Soppeng (Bapak Andi Muhammad Rasyidi) , Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Kab.Soppeng (Kak Endra Irawati), Ketua Sapma PP Soppeng (Kak Yunas Asri), beserta seluruh keluarga besar Pemuda Pancasila Soppeng.


Dan terimakasih untuk kedua orang tua yang tercinta, serta seluruh keluarga Nayah yang telah berusaha memberikan yang terbaik untuk Nayah terimakasih untuk mengantarkan Nay sampai ketitik ini. 


Tak henti-hentinya Nay bersyukur memiliki kalian keluarga yang selalu memberikan Nay support. Nayah sayang kalian.(m.yu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed