oleh

Pasca Hujan Deras, Warga Marioriawa Bersihkan Sungai

JURNALTIME, SOPPENG– Masyarakat Marioriawa melakukan gotong royong membersihkan tumpukan sampah di sungai di bawah jembatan yang menghubungkan Kelurahan Kaca dan Kelurahan Limpomajang, Selasa (30/4/2019).


Gotong Royong ini diprakarsai oleh Tripika Marioriawa dan Kelurahan dan disambut baik, terbukti dengan antusias masyarakat kedua kelurahan membersihkan sampah yang didominasi sampah potongan bambu, kayu, batang pisang yang terbawah arus air banjir sepanjang sungai Batu-Batu.


Camat Marioriawa, A.Muhammad Rasyidi saat dikonfirmasi, menyatakan bahwa,  budaya gotong royong yang dilaksanakan bersama warga masyarakat Marioriawa kembali kita giatkan.


“Kita melakukan penanggulangan dan pembersihan tumpukan sampah  yang ada di sekitar jembatan kaca. Ini berbahaya kalau tidak segera disingkirkan karna membahayakan struktur jembatan segera kita tanggulangi sebelum terjadi banjir susulan”. tuturnya.


Selain warga, nampak juga sejumlah personil Satpol PP, Babinsa, Bhabinkamtibmas, P3A dan PSDA yang ikut dalam gotong royong.(id/m.yu)

Jurnal Satu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed