oleh

Alumni SMPN I Marioriawa Membangun Mushollah Sekolah

JURNALTIME, SOPPENG– Alumni SMPN 1 Marioriawa patungan membangun mushollah Babul Falah yang berlokasi di SMPN I Marioriawa, Kelurahan Manorang Salo Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng.

Ketua Panitia Pembangunan Mushollah, Abdul Muin dalam konfirmasinya, Sabtu (30/3/2019), menyebut bahwa pembangunan musholla yang berukuran luas 10×11 meter ini dilakukan karena kondisi fisik bangunan yang sudah tua dan arah kiblat yang sudah tidak sesuai.

“Peletakan batu pertama pada tanggal 9 Februari 2019 lalu oleh sesepuh mantan kepala sekolah SMPN I Marioriawa H.Agunisman Saleh”

“Anggaran pembangunannya seperti penyediaan Besi, Batu bata, Pasir, Batu Pondasi, dan Semen semuanya berasal dari sumbangan donatur, kita hanya cukup bayar gaji tukang saja, dan hingga saat ini masih ada saldo Rp 109 juta” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMPN I Marioriawa Drs.Amirullah M.Si menyambut baik pembangunan mushollah sekolah oleh alumni yang berasal dari seluruh angkatan ini, dan berharap proses pembangunanya berjalan baik hingga selesai nantinya.

“Alhamdulliah sampai sekarang belum ada kendala, semoga pembangunanya berjalan baik terus ” tandasnya.(id/m.yu)

Jurnal Satu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed