oleh

Coffee Morning di Kantor Camat Marioriawa, Santai tapi Serius

JURNALTIME, SOPPENG– Camat Marioriawa  A. Muhammad Rasyidi, M.Si. aktif memantau desa dan kelurahan yang ada di wilayahnya.


Salah satu bentuk untuk mengetahui permasalahan di wilayah masing-masing  adalah melakukan coofee morning bersama lurah dan staf, pada hari Senin, 11/03/19.


Menurut A. Rasyidi, selain permasalahan menyangkut Program Keluarga Harapan (PKH), hal yang juga sering dikeluhkan masyarakat di wilayahnya adalah pertanahan dan masalah air di bidang pertanian karena sebahagian petani kita memakai air tadah hujan dan semi teknis pengairan.


Sekadar diketahui, Kecamatan Marioriawa terdapat 5 kelurahandan 5 desa, Kelurahan Manorang Salo, Batu-Batu, Kaca, Attang Salo, Limpomajang dan Desa Laringgi, Tellulimpoe, Bulue, Panincong dan Patampanua.


Semua lurah hadir pada coffee morning ini, Firman (Manorangsalo), Asidi (Limpomajang), Yanwar (Plt. Lurah Batu-batu), Syahrul (Attangsalo) dan Sudarmono (Kaca).


Hadir juga Kasi Pemerintahan, A. Wawo bersama staf. Coffee morning ini, terlihat santai tapi serius. Mereka berbicara bagaimana mencari solusi atas berbagai keluhan warga di masing – masing wilayahnya. 


Alimuddin warga Laringgi menilai, coffee morning yang rutin digelar Camat A. Rasyidi memiliki manfaat bagi solusi permasalahan di Wilayah Kecamatan Marioriawa. Ia mengapresiasi agar kegiatan yang santai tapi serius ini perlu terus tetap digalakkan.(m.yu)

Jurnal Satu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed