oleh

1300 Tunggakan Tilang di Polres Soppeng

JURNALTIME.com, SOPPENG– Kasat Lantas Polres Soppeng IPTU Hasanang SH. Menyampaikan kalau ada 1 300 surat tunggakan tilang sampai Desember ini, itu di sampaikan di Mapolres Soppeng pada Jumat, 28/9/18.


Kasat Lantas Polres Soppeng Anang  mengatakan  kalau  program utamanya ingin menjaga keamanan, keselamatan serta meningkatkan pelayanan dan kesadaran berlalu lintas masyarakat, di Kabupaten Soppeng.


“Program kedepan akan kita melaksanakan kerjasama dengan sekolah-sekolah untuk jadi Irup saat upacara tiap hari Senin”, ungkap nanang.


Lanjut, kami masih mentolerir kalau anak sekolah baik sma maupun sltp mengendarai motor itu lengkap ada kaca spion, pakai helem, dan tidak menelpon saat mengendarai motor.


“Akan tetapi kalau dia bonceng tiga, dan tidak punya kaca spion, pakai knalpot reacing serta menerima telpon saat mengendarai motor itu kami tidak tolerir”, tegasnya.


Nanang menghimbau, bagi pengendara roda dua agar kiranya memakai helm dan melengkapi surat-surat kendaraannya dan tidak memakai knalpot reacing serta pengendara roda empat menggunakan sabuk pengaman”. (m.yu)

Jurnal Satu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed