oleh

Camat Marioriawa Kagum Atas Prestasi Warganya

JURNALTIME.com, SOPPENG– Camat Marioriawa mengagumi warganya meraih prestasi di ajang olahraga cabang sepak takraw dalam rangka hari olahraga Nasional yang diselenggarakan oleh Dispora Kabupaten Soppeng pada hari Rabu 5/9/18.


Hal itu Camat Marioriawa A Muhammad Rasidi S Sos,.M Si.yang dikompirmasi JurnalTime di ruangannya, bahwa saya sangat kagum dan bangga dengan prestasi yang diraih warga Marioriawa dalam bidang olahraga sepak takraw.


Alhamdulillah cabang olahraga takraw antar kecamatan se-Kabupaten Soppeng itu membuahkan hasil dengan kemenangan baik juara I maupun juara II.


Dengan prestasi yang diraihnya itu, A.Rasidi akan memasang lampu di pinggir lapangan sepak takraw untuk bermain dan latihan pada malam hari di depan gedung pertemuan Kecamatan Marioriawa.


“Mudah-mudahan prestasi diraih dari cabang sepak takraw itu, lebih banyak lagi bermunculan prestasi-prestasi di cabang olahraga lainnya”tuturnya.


Ketua kontingen Marioriawa sepak Takraw Jumadi yang dikompirmasi secara terpisah 


kami berterima kasih atas jamuan Camat Marioriawa usai kita bertanding kita menuju ditempat kafe hotel kayangan  dijalan kayangan Watansoppeng.


Jumadi lebih lanjut katakan kalau kontingennya berterima kasih atas respon Camat Marioriawa dengan keinginannya memberi lampu  karena lapangan nantinya bisa kita bermain pada malam hari.ungkapnya.(m.yu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed