oleh

Pembukaan Pramuka Di Lapangan Hammade Kasim, Padat Dengan Tenda Perkemahan

JURNALTIME.com, SOPPENG– Pembukaan Pramuka Kwartir ranting Marioriawa dilaksanakan di Lapangan Hammade Kasim Desa Patampanua Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng, 16/08/18.

Camat Marioriawa sebagai Dewan pembina Pramuka Kwartir ranting Marioriawa diwakili oleh Sudharmono juga sebagai Lurah Kaca memgharapakan kepada seluruh peserta perkemahan betul-betul menjaga hubungan silaturahmi dengan peserta kemah lain.

Sudharmono berharap kepada peserta kemah agar menyesuaikan kondisi alam dengan beradaptasi dengan lingkungan setempat, harapnya.

Lanjut agar tetap menjaga kebersihan, ketertiban dan kemanan selama perkemahan  terlaksana selama tiga hari

Usai dibuka oleh Sudharmono, semua tripika dan pembina Pramuka mengunjungi seluruh  peserta kemah satu persatu, yang ada di lapangan Hammade Kasim di Medde.

pembukaan tampak hadir Kapolsek Marioriawa AKP Syamsuddin, Koramil Marioriawa, Kepala Desa dan Lurah dan para Kepala Sekolah se Kecamatan Marioriawa.

Baikers Mario Community (BMC) membagi-bagikan 1000 masker kepada pengunjung dan peserta kemah,

Lurah Manorang Salo Firman juga anggota BMC mengungkapkan bahwa itu suatu bentuk kepedulian kami terhadap kesehatan karena sekarang musim kemarau sehingga banyak debu beterbangan.(m.yu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed